Rabu, 18 Januari 2017

Hub 0812 8296 8806 Cream MAGIC GLOSSY di Depok


 Friends Added Friends Added Friends Added Friends Added Friends Added Friends Added Friends Added
Yang Mau DISKON, FREE ONGKIR Dan 
PRODUK GRATIS SETIAP HARI TANPA di UNDI,
Silahkan KLIK Tombol di Bawah ini
Image result for tanda panah bawah gif
“AWAS PRODUK PALSU DENGAN PENAWARAN HARGA MURAH”

"JANGAN RAGU DAN BIMBANG, KAMI MENJAMIN BARANG PESANAN ANDA SAMPAI DI DEPAN RUMAH ANDA. KAMI SANGAT MENGHARGAI DAN MENJAGA KEPERCAYAAN ANDA. KAMI TELAH MELAYANI PELANGGAN DARI BERBAGAI WILAYAH DI INDONESIA"

Informasi Penting !!!

Hati hati terhadap PRODUK yang palsu, ciri ciri yang paling mencolok adalah penjualan dengan harga murah jauh di bawah harga standar . Untuk kesehatan dan Kecantikan anda jangan memakai Produk  yang palsu. BERBAHAYA 


Kami Hanya Menjual Produk Asli Dan Original.
Garansi 100% Uang Kembali jika Barang Tidak Sesuai Pesanan


Cara Beli Ace Maxs
HUBUNGI : 
WhatsApp

085 693 195 196

Pin BB 


atau
Add LINE CS Kami KLIK ==>  Friends Added



Jual Paket Magic Glossy

Cream magic glossy adalah salah satu cream pemutih wajah yang sangat unik menurut saya. Kenapa unik? Well, cream wajah ini tidak seperti cream pemutih atau pencerah wajah pada umumnya. Biasanya cream yang beredar di indonesia terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun.
Nah, sedangkan di magic glossy cream hanya satu yaitu cream yang digunakan hanya pada malam hari. Kenapa? Lalu, apakah produk ini berbahaya dan memiliki efek samping? Apa saja manfaat dan kandungannya? Baca artikel ini sampai tuntas ya, jadi informasi yang anda dapatkan tidak setengah-setengah 🙂

Kandungan Cream Magic Glossy

Magic glossy cream memiliki beberapa kandungan yang menurut saya sangat bermanfaat. Tapi hal yang paling mencolok adalah kandungan arbutinnya yang tinggi.
Apakah arbutin ini berbahaya? Nope, bagi kamu yang belum tahu. Arbutin berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang teruji secara klinis lebih efektif dan sangat aman jika dibandingkan dengan merkuri atau hidroquinon. Arbutin juga sudah banyak di gunakan oleh merek-merek kosmetik ternama lho.
Apakah hanya itu saja kandungannya? Tentu tidak dong, beberapa kandungan yang ada di dalam cream magic glossy adalah sebagai berikut:
  • Vitamin C. Pasti sudah tahu lah ya manfaat vitamin c untuk wajah. Seperti untuk mencerahkan wajah, menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
  • Sedangkan kolagen dalam cream berfungsi untuk mengencangkan kulit, menjaga tingkat elastisitas kulit wajah dan mengurangi garis-garis keriput pada wajah kita.
  • Vitamin B6 pada magic glossy cream sangat membantu dalam memperbaiki jaringan dan sel-sel kulit kita.
  • Aloe vera pada magic glossy bermanfaat untuk melembabkan wajah, menghaluskan kulit dan mengatasi kulit kering.
  • Minyak zaitun atau olive oilnya berfungsi mengatasi flek hitam dan membantu menghilangkan jerawat.
Dengan kandungan arbutin yang tinggi dan bahan-bahan bermanfaat lainnya. Maka tidak aneh jika produk ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan cream pemutih wajah lainnya.

Netto : 15 gr

Manfaat Magic Glossy Cream

Jual Cream FPD Magic Glossy di Bekasi, Jakarta, depok Bogor, Tangerang

Dengan membaca penjelasan saya di atas, maka secara garis besar cream ini memiliki beberapa manfaat seperti:
  • Memutihkan wajah lebih cepat
  • Membantu melindungi wajah kita dari radikal bebas
  • Membantu proses regenerasi sel-sel kulit kita
  • Membantu mencegah dan mengatasi penuaan dini
  • Melembabkan wajah
  • Mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Membantu mengurangi dan mengatasi jerawat
  • Mengatasi flek hitam secara bertahap
  • Mengecilkan pori-pori wajah yang besar
Oh iya, satu lagi manfaat unik dari cream ini. Cream bisa di kombinasikan dengan cream pemutih wajah lainnya. Sehingga akan lebih mempercepat proses memutihkan wajah kita. Oleh karena itu, produk ini juga dikenal dengan nama cream extra whitening.

Kenapa Hanya Cream Malam?

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kenapa cream magic glossy hanya menyediakan cream malam? Kenapa tidak dalam bentuk paket seperti cream pemutih wajah lainnya yang terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun?
Nampaknya magic glossy cream lebih menitik beratkan untuk meningkatkan kualitas pada cream malamnya dengan menambahkan nutrisi dan menggunakan formula dari jepang.
Kalo saya boleh jujur, memang sesungguhnya cream siang pada produk-produk cream pemutih wajah hanya bermanfaat untuk menjaga kelembaban, melindungi dari sinar matahari dan menangkal radikal bebas.
Nah, sedangkan nutrisi atau kandungan yang bermanfaat untuk memutihkan wajah terletak pada cream malam. Apapun produknya. Kok begitu mba? Sebab, nutrisi atau kandungan yang berfungsi memutihkan wajah akan berkurang khasiatnya dan tidak bekerja dengan maksimal jika terkena sinar matahari.
Ditambah lagi, nutrisi atau kandungan baik dalam cream akan terserap lebih mudah ketika malam hari. Disaat kita sedang beristirahat.
Oleh sebab itu, jika kamu memutuskan untuk menggunakan cream magic glossy, jangan lupa melindungi kulit wajah kamu dengan pelembab atau produk yang dapat melindungi kamu dari efek buruk sinar matahari.
Update : Kini produsen magic glossy mengeluarkan cream day dan serum.


Apakah Cream Magic Glossy Aman?

Jika kamu membeli produk yang asli, insya allah produk ini aman. Hal ini dikarenakan kandungan yang di gunakan berasal dari ekstrak tumbuhan. Jika anda menanyakan apakah sudah lolos uji BPOM. Maka jawabannya adalah sudah, nomor BPOM Magic Glossy Cream adalah  NA18150100102. Untuk melakukan pengecekan nomor BPOM  kunjungi situs www.notifkos.pom.go.id

Magic Glossy Cream Asli VS Palsu

Biasanya pada produk pemutih wajah lainnya, cara membedakan cream yang asli dan yang palsu adalah dengan melihat kemasan, segel dan pot. Tapi hal tersebut tidak terlalu berpengaruh, karena hal tersebut masih bisa di duplikasi oleh para penjual produk palsu.
Kalo begitu bagaimana saya bisa percaya bahwa magic glossy cream yang mba jual asli atau palsu? Nah, ada cara mudah dan efektif untuk mengecek cream ini asli atau palsu.
Pada kemasan cream tersedia satu kode yang nantinya bisa di input di website resmi magic glossy cream. Fungsi dari kode tersebut adalah untuk mengecek apakah produk tersebut asli atau palsu.
Plus, kami juga memberikan garansi uang kembali jika produk yang kamu terima bukanlah produk asli. Oh iya, jika kamu mempunyai pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih detail tentang cream magic glossy. Silahkan hubungi nomor kontak kami di bawah ini ya.
“AWAS PRODUK PALSU DENGAN PENAWARAN HARGA MURAH”

"JANGAN RAGU DAN BIMBANG, KAMI MENJAMIN BARANG PESANAN ANDA SAMPAI DI DEPAN RUMAH ANDA. KAMI SANGAT MENGHARGAI DAN MENJAGA KEPERCAYAAN ANDA. KAMI TELAH MELAYANI PELANGGAN DARI BERBAGAI WILAYAH DI INDONESIA"

Informasi Penting !!!

Hati hati terhadap PRODUK yang palsu, ciri ciri yang paling mencolok adalah penjualan dengan harga murah jauh di bawah harga standar . Untuk kesehatan dan Kecantikan anda jangan memakai Produk  yang palsu. BERBAHAYA 


Kami Hanya Menjual Produk Asli Dan Original.
Garansi 100% Uang Kembali jika Barang Tidak Sesuai Pesanan


Cara Beli Ace Maxs
HUBUNGI : 
WhatsApp

085 693 195 196


IKLAN BERBAYAR
http://www.supercantik.net/
http://kosmetik.supercantik.net/
http://produkmodern.com/
http://kosmetik.produkmodern.com/
http://supercantik.produkmodern.com/
http://prodakku.com/
http://creamhn.prodakku.com/
http://kosmetik.prodakku.com/
http://pusat.prodakku.com/
http://supercantik.prodakku.com/
http://toko.prodakku.com/
http://tokoonline.prodakku.com/
http://bidan-cantik.com/
Pengguna pembaca layar, klik di sini untuk mematikan Google Instan. Google Sekitar 67.400 hasil (0,67 detik) Hasil Telusur Jual MAGIC GLOSSY CREAM ( 00% ORIGINAL VERSION, ASLI ... https://.tokopedia./.../magic-glossy-cream-00-original-version-... Skor: - ‎ suara 6 Mei 20 - Jual MAGIC GLOSSY CREAM ( 00% ORIGINAL VERSION, ASLI, AMAN ) ... harga Rp 6.000 dari toko online Depok Kosmetik Murah, Depok. Magic Glossy di Depok Magic Glossy - Prodakku tokoonline.prodakku./index.php?...Magic%20Glossy%20di%20Dep... Cream magic glossy adalah salah satu cream pemutih wajah yang sangat unik menurut saya. Kenapa unik? Well, cream wajah ini tak seperti cream pemutih ... jual cream magic glossy Asli di Kecamatan Cimanggis depok.html produknasaindonesia./.../jual-cream-magic-glossy-Asli-di-Kecamatan-... Setiap wanita tentu mengamkan untuk memiliki wajah yang bersih, putih dan halus. Dengan mempunyai wajah yang putih dan bersih tanpa noda maka akan ... MAGIC GLOSSY EXTRA WHITENING NIGHT CREAM di Depok ... moveupstore./index.php?...MAGIC%20GLOSSY%20EXTRA%20W... Telp.0740 Hub. 09064260 (WA) Magic Glossy Extra Whitening Cream ORIGINAL 00% ribu siap dikirim ke Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang ... Magic Glossy Extra Whitening Night Cream - grosir kosmetik murah https://.tokogatra.co. › Kecantikan Magic Glossy Extra Whitening Night Cream Harga eceran Pas / t : Rp 7.000,- / pcs (harga SEPTEMBER 206) Pemesanan Minimum : pcs Berat : 70. paket hemat magic glossy hub 02323999 / 27FFFBF / ... beritaiklan. › Kesehatan - Kecantikan 20 Agt 206 - Kesehatan - Kecantikan Depok, Kunjungi website kami di ... Paket lengkap FDP herbal cream Original atau Paket Magic Glossy Vege Herbal 3 ... == > 0 693 9 96 cream magic glossy fpd original - Forum Liputan6 forum.liputan6./t/0-693-9-96-cream-magic-glossy.../79009 2 hari yang lalu - Magic glossy cream memiliki beberapa kandungan yang menurut saya ... Jual Cream FPD Magic Glossy di Bekasi, Jakarta, depok Bogor, ... ==> 0 693 9 96 Cream MAGIC GLOSSY TERBAIK - Forum Liputan6 forum.liputan6./t/0-693-9-96-cream-magic-glossy.../790 2 hari yang lalu - Manfaat Magic Glossy Cream Jual Cream FPD Magic Glossy di Bekasi, Jakarta, depok Bogor, Tangerang Dengan membaca penjelasan saya ... Magic Plus White Cream Asli Lejel Home Shopping Jual Satuan DEPOK https://.bukalapak./.../jwxx-jual-magic-plus-white-cream-asli-lej... Jual beli Magic Plus White Cream Asli Lejel Home Shopping Jual Satuan DEPOK di Lapak Healthy Beauty Suwella - suwella. Menjual Wajah - Magic Plus White ... Magic Glossy Cream memaksimalkan Cream Pemutih Wajah ... https://baitulherbal./.../magic-glossy-cream-memaksimalkan-cream-p... Mar 20 - Info Detail Produk : Nama Produk : Magic Glossy Cream Isi : gr Sertifikat : POM NA 00002 Harga : P.Jawa Rp .000,- L.jawa Rp ... 2 3 4 6 7 9 0 Berikutnya Kali Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia - Dari alamat inter Anda - Gunakan lokasi yang akurat - Pelajari lebih lanjut Bantuan Kirim masukan Privasi Persyaratan Gunakan Google.co.

1 komentar:

  1. Why I love online casino site – why I love online
    Online casinos are a great way to get started and make a better life for you and 제왕카지노 your loved ones. These casino sites 샌즈카지노 can choegocasino also give you a variety

    BalasHapus